Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Pendaftaran Secara Mobile

PPDB Jawa Barat 2024: Pendaftaran Kini Bisa Diakses Melalui Aplikasi Jabar Super App

Pendaftaran Secara Mobile

Proses pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk jenjang SMASMKSLB di Jawa Barat tahun 2024 kini dapat diakses secara mobile melalui Aplikasi Jabar Super App. Aplikasi ini merupakan sebuah rangkaian kegiatan sistematik yang dirancang untuk mengatur penyelenggaraan PPDB mulai dari persiapan pra pendaftaran.

Kemudahan dan Efektivitas

Pendaftaran PPDB melalui aplikasi Jabar Super App akan memudahkan siswa dan orang tua dalam melakukan pendaftaran. Mereka tidak perlu lagi mendatangi sekolah secara langsung, sehingga menghemat waktu dan tenaga.

Transparansi dan Objektivitas

Aplikasi Jabar Super App juga menjamin transparansi dan objektivitas dalam proses pendaftaran PPDB. Seluruh data siswa dan proses seleksi akan tercatat secara digital, sehingga meminimalkan potensi kecurangan.

Kesimpulan

Pendaftaran PPDB Jawa Barat tahun 2024 melalui Aplikasi Jabar Super App merupakan sebuah terobosan yang akan memudahkan siswa dan orang tua. Kemudahan, efektivitas, transparansi, dan objektivitas yang ditawarkan oleh aplikasi ini akan menciptakan penyelenggaraan PPDB yang bersih dan berkualitas.


Comments